Selasa, 17 Desember 2013

Modifikasi Yamaha Vixion

Modifikasi Yamaha Vixion  mengusung konsep full fairing R125. Tampilannya jadi lebih gagah dan besar layaknya moge sport.

 Memet sang pemilik motor ini, mengubah tampilan motornya dengan balutan warna merah marun yang dipadukan hitam di beberapa bagian, menjadikan motor tidak hanya sporty tapi juga elegan. Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti saat ini sang modifikator juga mengganti dan menambahkan beberapa part.


Untuk part yang disematkan dalam perubahan Yamaha Vixion modifikasi ini cukup banyak khususnya pada bagian body dan kaki-kaki.

Pada bagian fairing depan menggunakan R125 custom dari MBC (custom garage modification) yang dipadukan dengan lampu Honda Blade. Kemudian pada tangki juga di kondom dan ditambah buritan lainnya dari IQ Modification. Sedangkan pada stang memakai HKS custom dan spion milik Viar VX Ori


System pengereman menggunakan double disck pada roda depan yang membuat tampilan depan semakin padat. Sedangkan pada roda belakang menggunakan cakram tunggal milik Suzuki Thunder. Bagian lain yang mendapat perubahan yakni speakbor belakang memakai milik Kawasaki Ninja 150

Ide Lain Modifikasi Vixion Sporty
  • Awal Konsep Vixion To YZF R125 With One Eye R25
  • Yamaha Vixion Tampil R15 V.1 Butuh Rp 18 Jutaan
  • 6 Sisi Yamaha Vixion Tampil Layaknya R15 V.1
  • 5 Bagian Yamaha Vixion Model R125 dari Malang
  • Yamaha Vixion Berdandan YZF R150
Sumber: otosia.com


1 komentar: